meningkatkan-kualitas-sperma

Butuh Waktu 2-3 Hari Untuk Menghasilkan Sperma Berkualitas, Benarkah?

sperma, air mani, kualitas sperma, kualitas air mani, kesuburan pria, masa subur priaBeberapa waktu lalu kami mendapat sebuah pertanyaan menarik dari konsumen kami mengenai cara menghasilkan sperma berkualitas dan kesuburan pria.

Bagaimana Cara Menghasilkan Sperma Berkualitas?

Tubuh Membutuhkan Waktu Lama Dalam Menghasilkan Sperma Berkualitas Baik Setelah Ejakulasi, Benarkah Demikian?

Bagi pasangan yang menginginkan kehamilan terjadi, tentunnya ada banyak hal yang harus diketahui sbelumya. Salah satunya yaitu masa-masa dimana hubungan seksual memiliki tingkat tinggi dalam mendapatkan kehamilan.

Jika Anda berkonsultasi pada dokter ahli, biasanya Anda akan diberi pengarahan tentang waktu-waktu terbaik untuk mendapatkan kehamilan. Seperti menghitung masa subur pasangan/istri Anda.

Namun di luar hal tersebut ada juga faktor lainya. Yaitu kualitas sperma yang dapat Anda hasilkan. Nah pada artikel ini akan dibahas beberapa temuan yang bisa menjawab pertanyaan diatas.

Menghasilkan Sperma Berkualitas

Menurut penelitian Anda menunggu beberapa hari setelah ejakulasi jika ingin menghasilkan sperma yang berkualitas. Jadi pertanyaan di atas dapat kita simpulkan bahwa jawabanya adalah benar.

Beberapa temuan menguatkan hal tersebut, Bahkan peneliti dari Women and Infants ‘Hospital di Providence, RI, pada tahun 2005 menyatakan bahwa jumlah sperma akan meningkat jika seorang pria tidak mengalami ejakulasi dalam beberapa hari. Namun hal tersebut tidak menjamin kemungkinan pembuahan akan terjadi. Mengapa demikian?

Semakin lama seorang pria menunggu setelah ejakulasi atau berhubungan seksual, hal ini juga akan berpengaruh pada penurunan kemampuan sperma berenang menuju sel telur. Dan motilitas/kesuburan sperma adalah salah satu faktor penting dalam mendaptkan kehamilan.

Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa pasangan memiliki kemungkinan hamil yang tinggi ketika melakukan hubungan sek setiap 2-3 hari selama masa subur wanita ( skitar satu minggu sebelum wanita mengalami ovulasi)

Meskipun jumlah sperma sangat berpengaruh dalam meningkatkan kemungkinan pembuahan, namun jumlah tersebut belum tentu dapat menyebabkan kehamilan. Jadi jika Anda melakukan hubungan seksual dan menghasilkan sperma yang sedikit lebih rendah, namun sperma Anda memiliki motilitas yang bagus maka kemungkinan terjadinya pembuahan juga ada.

Menghasilkan Sperma Berkualitas Dengan Motilitas Yang Tinggi

meningkatkan-kualitas-spermaPenelitian lebih lanjut juga menghasilkan temuan bahwa motilitas sperma tertinggi terjadi hanya berselang satu hari setelah Anda ejakulasi.

Pada temuan ini juga menunjukkan bahwa sperma yang dihasilkan memiliki kemampuan berenang yang kuat. Jadi mungkin saran yang baik melakukan hubungan seksual adalah 2 hari sekali, jika Anda ingin pasangan/istri Anda hamil.

Beberapa temuan tersebut mungkin dapat memberi jawaban pada pertanyaan diatas. Serta memberikan pengetahuan untuk kita semua. Jika Anda dan pasangan Anda yang ingin mendapatkan keturunan dapat menggunakannya sebagai acuan.

Meskipun demikian, mengkonsultasikan hal tersebut pada dokter spesialis merupakan pilihan yang lebih baik untuk mendapatkan solusi tepat.

Kami sangat berharap Anda dan istri Anda mendapatkan solusi terbaik dalam usaha mendapatkan keturunan.shadow-agar-kuat-ml

Berbagi