5 Tipe Ereksi Yang Dialami Pria Normal Stiap Hari

agar ereksi keras maksimal, agar ereksi keras, agar ereksi maksimal, agar ereksi tahan lama, agar kuat mlEreksi merupakan proses alami yang terjadi pada organ intim pria. Kondisi ini ditandai dengan adalanya penegangan dan peningkatan ukuran pada penis.

Secara sistematis, ereksi penis terjadi bila darah mengalir dan memenuhi orpora cavernosa di dalam rongga penis. Ereksi umumnya diakibatkan oleh rangsangan seksual.

Meskipun demikian ada tipe ereksi yang terjadi tanpa rangsangan seksual sekalipun. Berikut ini adalah tipe-tipe ereksi yang terjadi pada pria.

5 Tipe Ereksi Yang Dialami Pria

  1. Ereksi Klasik

Ereksi klasik adalah ereksi karena alasan klasik. Tidak lain ereksi ini terjadi akibat rangsangan seksual baik sentuhan ataupun visual. Eresksi ini tejadi akibat adanya dorongan nafsu dan gairah seksual.

  1. Ereksi Pagi

Setipa pria normal pasti mengalami ereksi di pagi hari. Hal ini proses alami yang terjadi saat pria bangun tidur. Tipe ereksi ini bisa dimanfaatkan untuk “morning seks” bagi Anda yang sudah berpasangan.

Ereksi pagi merupakan indikasi kesehatan seksual seorang pria. Waspadalah jika Anda tidak mengalami ereksi ketika bangun tidur.

  1. Ereksi Kejutan

Seperti namanya, tipw ereksi ini terjadi secara tiba-tiba tanpa ada rangsangan seksual. Terkadang ereksi yang datang di waktu dan tempat yang tidak tepat. Mungkin bisa terjadi ketika Anda berada ditempat umum atau pun ruang rapat.

Pernah mengalami yang seperti ini?

  1. Ereksi Saat Menahan Buang Air Kecil

Ereksi tipe ini terjadi akibat menahan keinginan buang air kecil. Ketika menahan kencing, kandung kemih memberikan tekanan sehingga menghasilkan ereksi pada penis. Ereksi akan menghilang perlahan setelah Anda buang air kecil.

Ereksi yang terjadi adalah proses alami. Namun menahan keinginan buang air kecil tidak baik untuk kesehatan prostat dan kandung kemih Anda.

  1. Ereksi Lemah

Ereksi lemah adalah kondisi ereksi yang tidak maksimal. Penegangan dan perubahan ukuran yang terjadi pada penis tidak terlalu terlihat. Bisa dikatakan tidak 100% ereksi.

Hal ini bisa menjadi indikasi bahwa kondisi seksual Anda dalam maslah. Ereksi yang lemah mungkin hanya terjadi beberapa kali, namun jika hal ini dibiarkan bisa memperparah kondisi ini.

Ereksi lemah bisa menjadi gejala impotensi ataupu gejala gangguan kesehatan lainnya. Kondisi ini bisa disebabkan oleh kelelahan,  berkurangnya hormon seksual tubuh, dan juga peredaran darah yang tidak normal.

Related posts:

Berbagi